JELANG BULAN RAMADHAN PRAJURIT LANTAMAL XII BERSIHKAN LINGKUNGAN MASJID

( Pontianak ) – Selasa 15 Mei 2018,- Menjelang bulan suci Ramadhan 1439 H tahun 2018, Prajurit lantamal XII bersama warga komplek TNI AL berbaur bersama warga rumdis laksanakan bersih lingkungan komplek TNI AL dan sarana ibadah Masjid Ar Rahman komplek TNI AL Lantamal XII Jl. Kom.Yos.Sudarso No. 1 jeruju Pontianak Kalbar.

Wujud rasa syukur dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan umat islam, warga rumdis dan prajurit berbaur kerja bhakti bersih bersih lingkungan masjid dan perumahan dinas dengan pembersihan gorong-gorong kolam, membuang sampah dan pengecatan sekitar lingkungan masjid, pengecekan saluran air wudhu.untuk Jamaah saat beribadah, agar warga laksanakan ibadah puasa dan shalat berjamaah merasa nyaman.

Pada kesempatan kerja bhakti Dan Denma Lantamal XII Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis, S. H., menyampaikan kerja bhakti bersama warga perumahan wujud kebersamaan prajurit agar terjalin, selain itu masjid sebagai sarana ibadah, tempat mengaji anak-anak dan ibu-ibu perumahan serta kegiatan keagamaan lainnya yang sudah menjadi kewajiban kita selalu menjaga dan merawatnya agar kita merasa nyaman.

Pengurus masjid mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan kebersihan lingkungan masjid dan perumahan sekitar Komplek TNI AL, sehingga warga nyaman beribadah berharap agar kebersamaan kerja bhakti ini terjalin dengan baik prajurit Lantamal XII dengan masyarakat sekitar.

Dinas penerangan lantamal XII.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *