Januar Sukses Turunkan Tunggakan Pelanggan Hingga 50 Persen

Januar Pribadi, SE./ hen
Januar Pribadi, SE./ hen

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Memiliki segudang prestasi yang membanggakan, selama menjabat sebagai Kepala Kantor Pelayanan Wilayah I (Timur Utara) PDAM Tirta Khatulistiwa Kota Pontianak, tak ayal mengantarkan Januar Pribadi, SE sebagai salah satu calon yang layak untuk menempati jabatan orang nomor satu di PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, yang kini mengalami kekosongan.

Sejatinya tak hanya menoreh prestasi, namun keberhasilan Januar dalam masa jabatannya hingga saat ini dapat dilihat dari keberhasilan menurunkan angka tunggakan pembayaran khusus bagi pelanggan diwilayah Pontianak Timur dan Pontianak Utara.

“Sampai saat ini untuk tunggakan diwilayah timur dan utara berhasil kita turunkan dari angka yang cukup tinggi. Karena kini masyarakat sudah mendukung penuh kinerja PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, ” kata Januar pada postkotapontianak.com saat ditemui diruang kerjannya, Sabtu (20/8/16).

Untuk saat ini, lanjut Januar mengatakan ada beberapa tugas rutin yang menjadi fokus utama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Selain penurunan angka tunggakan, program kerja yang kini kita lakukan yaitu dengan membuka ijin sambungan aliran PDAM untuk rumah tangga dan kita juga memfokuskan pengaduan warga untuk menjadi evaluasi kinerja kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” papar Januar yang sebelumnya pernah menjabat Kepala Bagian Pengendalian Kehilangan Air.

Lebih jauh dikatakannya, penuntasan untuk sambungan ditahun 2016 menjadi target utama dalam penyelesaian laporan hasil kerja selama satu tahun.

“Untuk tahun ini kita akan menyelesaikan tugas khusus penyambungan meteran hibah, sebagaimana saya termasuk dalam Ketua TIM Penerima Hibah Air Minum Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) APBN TA.
2016 berupa izin Sambungan Air PDAM Tirta Khatulistiwa Kota Pontianak, khusus Kecamatan Pontianak Timur/Utara dan Barat (Kelurahan Beliung) sesuai progres report yang telah bergulir hingga saat ini, ” tukas Januar./* (Hen.Dev/

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *