Janji, Komjen Pol Tito Karnavian Perbaiki Pelayanan Publik Berbasis IT

Komjen Pol Tito Karnavian./ Koranbogor.com
Komjen Pol Tito Karnavian./ Koranbogor.com

JAKARTA – Kepala BNPT yang juga sebagai Calon tunggal Kapolri Komjen Pol Tito Karnavian,mengatakan akan memperbaiki pelayanan publik di institusi kepolisian dan reformasi internal (22/06).

Pasca Presiden Joko Widodo mengajukkan nama tunggal calon Kapolri Komjen Pol Tito Karnavian menggantikan Jendral Pol Badrodin Haiti yang memasuki masa pensiun,Komjen Tito akan mereformasi internal kepolisian agar mendapat kepercayaan masyarakat.

“yang paling utama saya kira reformasi internal  agar dapat lebih dipercaya oleh publik,”kata Komjen Pol Tito Karnavian.

Tak hanya mereformasi,Tito juga berjanji akan memperbaiki pelayanan publik di Institusi yang akan dipimpinnya berbasis teknologi agar masyarakat dapat menimatinya ,seperti moto Polri,melayani,mengayomi,melindungi.

“kemudian kedua pelayanan publik yang lebih baik  dengan berbasis kepada it sehingga dapat diakses oleh masyarakat,”ujarnya.

Bahkan lebih dari itu,pencalonan Kepala BNPT yang juga mantan Kapolda DKI Jakarta ini,dapat menepis segala isu perpanjangan masa jabatan tugas Kapolri Badrodin.(Red/Ny)/KORANBOGOR.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *