Jama’ah Haji Landak Tiba 3 Oktober 2016

NGABANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Landak, Dra Hajjah Isriyah, melalu Kasi Haji dan Umroh, Taufiqurrohman, belum lama ini mengatakan, jamaah haji Landak yang melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah menurut jadwalnya akan tiba di tanah air, melalui Batam, menggunakan pesawat Saudi Airlains SV 5622, dari Madinah ke Batam Indonesia,  pada hari Minggu (2/10/2016).

Taufiqurrohman./ dan
Taufiqurrohman./ dan

Menurut jadwal yang di sampaikan Taufiqurrohman, dimana pada Senin (3/10/2016), dari Batam menuju Pontianak dan dilanjutkan ke kota Ngabang. Jamaah haji asal Landak akan disambut oleh Pj Bupati Landak, Jakius Sinyor di Masjid Agung Babul Ulum Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten  Landak.

Seperti yang disampaikan Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama (Kemenag)Landak, Taufiqurrohman, dimana ada 40 jamaah haji asal Kabupaten Landak yang naik haji tahun 2016 ini.

“Hingga saat ini semuanya masih dalam keadaan sehat wal afiat dan bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik,” ujarnya belum lama ini. (dan) 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *