Jalan Tahlut Desa Semadin Rusak Parah

Akibat jalan rusak kandaraan sulit melintas./ joni/PKP
Akibat jalan rusak kandaraan sulit melintas./ joni/PKP

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MELAWI -Jalan Tahlut desa Semadin Lengkong warga yang melintas di jalan tersebut mengeluh. Pasalnya, kondisi jalan rusak parah hingga kendaraan roda dua dan empat mengalami kesulitan melewati jalan.

Jalan yang dikeluhkan tersebut di Tahlut Semadin Lengkong Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Pantauan “Postkotapontianak.com” dilokasi terlihat jalan rusak berat, hingga sangat menyulitkan bagi pengguna kendaraan.

Kondisi jalan Tahlut Desa Samadin./joni/PKP
Kondisi jalan Tahlut Desa Samadin./joni/PKP

Salah satu warga yang mengaku bernama Elias menuturkan, beberapa waktu lalu sempat macet selama dua (2) akibat jalan rusak. “Kita berharap pada Instansi berwenang untuk segera melakukan perbaikan. Selain itu kepada Pemda setempat mohon perhatianya, karena sampai saat ini belum ada Dinas terkait datang melihat jalan tersebut,” ucapnya.

Sujeng Kades Lengkong, saat ditemui dikantornya Sabtu ,(10/12/2016) menjelaskan sudah melaporkan ke Pihak Kecamatan di Nanga Pinuh. Herannya laporan terkait jalan yang rusak tidak ada tindak lanjutnya, kata Sujeng.
Laporan masyarakat ke pihak Dese, telah kita lanjutkan ke kecamatan. “Artinya, kita tidak berdiam diri,” ujar Kades.
“Kita liat semakin hari jalan tambah rusak sepanjang sekitar satu (1) Km, bahkan lalu lalang pengguna jalan sempat lumpuh total hingga menunggu sampai 4 hari antri, tutur Sujeng pada Postkotapontianak.com.

Dengan kondisi jalan seperti kumbangan, warga sangat berharap dilakukan perbaikan. Jangan sampai ada anggapan pihak dinas berwenang terkesan tutup mata./Joni/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *