Jalan Rt 11 Pulau Bendu Dibangun Dengan Dana Desa 2016

Pembangunan jalan rabat beton Rt 011/Rw 005 Dusun Pulau Bendu Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang, panjang 125 mt x lebar 2,5 mt, dibangun dengan Dana Desa tahun 2016./ dan
Pembangunan jalan rabat beton Rt 011/Rw 005 Dusun Pulau Bendu Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang, panjang 125 mt x lebar 2,5 mt, dibangun dengan Dana Desa tahun 2016./ dan

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! NGABANG – Kepala Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Noliadi, Selasa, (27/12/2016), mengatakan, sebagian besar usulan masyarakat adalah usulan pembangunan jalan lingkungan. Alhamdulillah jalan lingkungan ini dapat dibangun dengan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah. Menurut Noliadi, “ setiap tahun usulan pembangunan jalan lingkungan selalu diusulkan masyarakat dan Alhamdulillah usulan itu secara bertahap dapat dilaksanakan, seperti salah satunya pembangunan jalan Rt 011/Rw005 Dusun Pulau Bendu Desa Hilir Tengah, ” ucap Noliadi.

Lanjutnya, sarana transportasi jalan sangat  dibutuhkan masyarakat untuk dapat dengan mudah bersosialisasi dengan lingkungannya. Transportasi merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. Oleh karena merupakan kebutuhan yang vital masyarakat tidak hentinya selalu mengusulkan pembangunan jalan. “ Kita sangat menyambut baik usulan masyarakat apalagi untuk pembangunan jalan yang memang merupakan skala prioritas pada tahun 2016 ini, ” aku Noliadi.

Pada tahun depan karena kami melihat pembangunan jalan sudah mencapai hampir 80 persen pemukiman penduduk Desa Hilir Tengah sudah mendapatkan pembangunan jalan lingkungan, pembangunan jalan lingkungan tidak lagi menjadi skala prioritas. Namun pun demikian usulan pembangunan jalan lingkungan tetap masih dimasukan dalam program pembangunan berdasarkan usulan masyarakat. “ Kita tetap respon namun disesuaikan dengan dana yang ada, ” ungkapnya.  

Sembari menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dengan penuh rasa tanggungjawab dapat memelihara pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemerintah, agar pembangunan itu dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang lama, dan dapat bermanfa’at untuk kepentingan bersama. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *