Jalan Pasar Baru Ngabang Berlobang, Perlu Perbaikan

Jalan pasar baru Ngabang berlobang./dan

 

NGABANG, POSTKOTAPONTIANAK.COM

Hujan sangat dibutuhkan oleh makhluk hidup, namun tidak untuk jalan pasar baru kota Ngabang, sebab begitu hujan turun maka jalan yang berlobang akan terisi air sehingga sangat menyulitkan bagi pengguna jalan raya.

Khususnya warga kota Ngabang sangat mengharapkan agar Pemkab Landak dapat memperbaiki jalan dan membangun drainase agar air hujan tidak melebar sampai ke jalan raya.

Salah satu warga kota Ngabang, Pak Ida, kemarin di Ngabang, sangat mengharapkan kepada Pemkab Landak agar dapat membangun jalan dan drainase. Apabila drainase berfungsi dengan baik  maka air hujan akan mengalir dengan baik sampai ke sungai.

Demikianpun jalan juga harus mendapat perhatian yang lebih dari Pemkab Landak, Karena untuk pembangunan jalan khususnya di dalam kota Ngabang masih sangat kurang.

Apalagi Ngabang sebagai jantung kota Landak maka harus perlu pembenahan dengan baik utamanya pembangunan infrastruktur yang masih sangat minim. Pembangunan jalan, jembatan dan drainase di kota Ngabang akan menjadi PR bagi Bupati dan wakil Bupati terpilih. ‘

“Kami sangat berharap kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih, Ibu Karolin dan Heriadi, dapat melaksanakan pembangunan jalan, jembatan dan drainase dalam kota Ngabang, ” harapnya. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *