Jalan di Pagar : Mobil CPO di Larang Lewat

Jalan di Pagar-Mobil CPO dilarang Lewat./ rahmad
Jalan di Pagar-Mobil CPO dilarang Lewat./ rahmad

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA– Jalan Perkebunan Sawit Di desa Pinang di Pagar, Saat awak media ini melintas tak seorang pun dilokasi tersebut yang dapat  Ditemui untuk dimintai keterangan, hingga sampai di Dermaga Penyebrangan Pinang Bintang Mas.

Berupaya untuk mencari tahu terkait masalah pemagaran tersebut. Tapi sangat disayangkan tidak ada warga yang dapat untuk diminta komentarnya.

Semula niat meminta keterangan warga  disekitar penyeberangan yang tidak jauh dari lokasi pemagaran jalan yang bertulis mobil CPO di larang lewat. Tidak ada satu warga yang ada disekitar lokasi pemagaran, sehingga tidak memperoleh keterangan permasalahan perkebunan sawit yang jalannya dipagar dengan tulisan “MOBIL CPO DI LARANG LEWAT”.

Hingga berita ini diturunkan, awak media belum tahu persis akar permasalahan dan belum dapat memastikan lokasi tersebut milik PT. MAR atau Perusahaan lainya, karena lokasi pemagaran berdekatan dengan gudang pupuk milik PT.MAR di desa Pinang Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya.

Terkait permasalahan pemagaran jalan utama perkebunan sawit di lokasi PT.MAR belum dapat penjelasan dari pihak-pihak yang berkompeten. Sementara pihak PT. MAR belum dapat dikonfirmasi./ rahmad

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *