Izin Kerumah Teman

Nisa Zahidah Hingga Kini Belum Kembali

Nisa Zahidah (Ist)
Nisa Zahidah (Ist)

DEPOK-POSTKOTAPONTIANAK.COM !! Warga Jalan Mahali Nomor 42 RT 001 RW 04 Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Sudrajat membenarkan, bahwa anak perempuannya bernama Nisa Zahidah, pelajar kelas XI di sebuah SMK Depok, sejak Sabtu (12/3/2016), hingga kini belum kembli kerumah.

“Benar hingga saat ini anak saya, Nisa Zahidah belum juga ada keterangan darinya, sebab dari hari Sabtu pagi sekitar pukul 09,00 wib, dia minta izin pergi ke rumah temannya,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (15/3/2016), dikediamannya.

Menurutnya, Sabtu pagi itu padahal, Nisa mau diajak tantenya ke supermarket. Namun Nisa tidak mau, dengan alasan ingin menjaga keponakannya di rumah.

“Ee, tiba-tiba entah kenapa, Nisa pergi naik motor. Katanya mau pergi ke rumah temannya. Nisa saat pergi menggunakan sepeda motor Honda B 3195 EEI, Nisa juga memakai jaket warna merah, jilbab hitam, celana jin warna hitam,” tutur  Sudrajat.

Sudrajat menambahkan, bahwa Nenek Nisa juga sempat menegur dan menanyakan Nisa mau kemana, sambil berjalan Nisa mengatakan hendak ke rumah teman di belakang.

“Sejak itu Nisa tidak tahu ke mana, tidak bisa dihubungi karena Hp nya tidak aktif. Sementara ciri-ciri Nisa, adalah tinggi badan 170 cm, berat badan 60 kg, dan kulit Sawo matang,” imbuhnya.(Faldi)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *