Istri Pangdam Terima Masker N95

Reporter : Devi Lahendra

KUBU RAYA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM –  Bertempat di Taman Kanak-kanak Kartika Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, istri Pangdam XII/Tanjungpura yang juga merupakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana

Ketua Persit KCK XII/Tanjungpura, Menerima Bantuan Maskeer Dari Alumni SMA Taruna Nusantara./ist
Ketua Persit KCK XII/Tanjungpura, Menerima Bantuan Maskeer Dari Alumni SMA Taruna Nusantara./ist

Daerah XII/Tanjungpura Connie Toto R. Soedjiman didampingi oleh Rika Aris Martono  Haryadi,  menerima bantuan masker N95 untuk siswa-siswi TK dan SD Kartika XVII dari Vera Marcus perwakilan dari Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara Angkatan ke-8.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bantuan masker, kepada seluruh perwakilan dari Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara Angkatan ke-8 saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada sekolah TK dan SD Kartika XVII ini dan semoga Allah membalas kebaikan yang telah dilakukan pada hari ini, “ ucap Connie, pada sejumlah wartawan.

Connie berharap kepada para guru dan seluruh pengurus TK dan SD Kartika XVII, untuk dapat memanfaatkan apa yang telah di terima dan agar dapat dipergunakan sebaik mungkin.

“Untuk para ibu guru berikanlah pengajaran dan contoh kepada anak-anak tentang bagaimana cara pemakaian masker N95 agar memberikan nilai manfaat yang bermanfaat, “ paparnya.

Ditempat yang sama E. Elvira A.M Alumnus SMA Taruna Nusantara  mengatakan untuk bantuan yang diberikan merupakan sumbangsih dari para alumni dalam kepedulian untuk menjaga kesehatan disaat musim kabut asap yang sedang melanda Kalimantan Barat saat ini.

“Kita sangat berterima kasih kepada Ketua Persit KCK XII/Tanjungpura beserta anggota yang telah besar hati dapat menerima kedatangan kita pada hari ini, dan kita juga berharap dari apa yang telah kita berikan semoga bisa bermanfaat kepada anak-anak generasi penerus bangsa, “ tukas Elvira./

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *