Israk Mikraj Untuk Pemersatu dan Jaga Keharmonisan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya) – Bupati Kubu Raya Rusman Ali menghadiri acara Isra Miraj bersama masyarakat di Sungai Raya dan Sungai Kakap. Tepatnya di Parit Haji Muksin dan Desa Sungai Rengas.

Dalam kesempatan itu, Rusman Ali meminta kepada masyarakat di Kabupaten Kubu Raya agar menjadikan Isra dan Miraj sebagai peristiwa yang menginspirasi, terutama dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT dan Rasul-Nya.

“Saya harapkan agar peristiwa Isra dan Miraj dapat menjadi peristiwa yang menginspirasi bagi masyarakat Kubu Raya khususnya umat muslim dalam mendekatkan diri kepada Allah dan RasulNya serta mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari dimasyarakat,” ujar Rusman Ali.

Rusman Ali mengatakan wujud kedekatan kepada Allah dan RasulNya adalah kehidupan sehari-hari dimaayarakat. Bagaimana agar kehadiran masing-masing dimasyarakat menjadi inspirasi bagi yang lain. Menjadi pemersatu dimasyarkat. Membangun silaturahmi dengan siapa saja. Sebab semua manusia adalah bersaudra. Menjaga persatuan dan keharmonisan.

“Yang terpenting adalah bagaimana setiap kita membawa manfaat bagi kehidupan kita sendiri dan bagi kehidupan bersama dimasyarakat. Menginspirasi yang lain untuk hidup lebih baik. Menjaga hubungan yang harmonis dengan semua masyarakat. Menebarkan kebaikan-kebaikan bukan profokasi ataupun fitnah,” ujar Rusman Ali./*

(Viky)

Foto Rusman Ali Bupati Kubu Raya Saat Berkunjung ke dua Desa / Humas KKR / POSTKOTAPONTIANAK

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *