Instruksi Ketum DPP KAMIJO “Gumilar Abdul Latif” Terlaksana di Wilayah dan Daerah

INSTRUKSI Ketum DPP KAMIJO : Gumilar Abdul Latif, kepada Ketua DPW dan DPD KAMIJO di Seluruh Indonesia terlaksana dengan baik, Plang Nama Sekretariat Kader Militan Jokowi (KAMIJO) serta spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri terpampang di Seluruh Wilayah dan Daerah serta memenuhi linimasa media sosial dan media lainnya.

Menurut Para Ketua DPW Propinsi dan Ketua DPD Kabupaten/Kota, Implementasi daripada Instruksi Ketum DPP KAMIJO merupakan wujud program kerja Organisasi Kader Militan Jokowi (KAMIJO), sebagai salah satu program prioritasnya untuk memenangkan Pak Jokowi pada Periode yang kedua serta untuk mengawal Nawacita memang Sekrerariat dibuat untuk memudahkan Pergerakan orang dan Massa, yang di motori oleh Pengurus KAMIJO nantinya.

Ketum DPP KAMIJO : Gumilar Abdul Latif menegaskan jangan pernah menargetkan kemenangan Jokowi dengan menyebut angka presentase “target kita adalah Jokowi menang mutlak” Untuk situasi dan kondisi menjelang lebaran, menjelang kita semua akan bersuka cita, diplintir oleh oknum-oknum dari kelompok masyarakat dan oknum individu untuk memecah belah bangsa kita.

Gumilar Abdul Latif menambahkan Sebagai Ketum DPP KAMIJO, Saya berharap kepada kita semua tetap menjaga kekhusukan ummat muslim berpuasa, dan tetap menjaga kedamaian menjelang lebaran. Janganlah THR dipakai untuk perbuatan yang tidak terpuji, apalagi melawan hukum, Tutupnya, (RED/GAL).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *