Inilah Suasana Persiapan Upacara Kenaikan Pangkat di PLBN Nanga Badau

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kapuas Hulu) – Gladi Kegiatan pemberian penghargaan bagi para Satgas Pamtas Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Nanga Badau Kabupaten Kapuas Hulu di lapangan sekitar kawasan PLBN Nanga Badau pada Rabu (9/8) siang saat ini sedang dilaksanakan sebagai persiapan sebelum upacara kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan dimulai, agar bisa berjalan dengan baik tanpa adanya kendala.

Terlihat Perwira Upacara Mayor Kav. Jemmy Sitorus dengan tegas memimpin jalannya upacara kenaikan pangkat Satgas Pamtas dan Pemberian penghargaan, serta langsung di ikuti oleh seluruh peserta upacara.

Dalam gladi tersebut, seluruh barisan terlihat rapi, mulai dari Korsik Ajendam XII/Tpr dengan alat musiknya sampai dengan barisan pasukan bersenjata.

Selain itu, kegiatan upacara pemberian penghargaan juga di saksikan masyarakat sekitar yang kerap melintasi PLBN Nanga Badau Kabupaten Kapuas Hulu, beserta dengan para pegawai Bea dan Cukai Nanga Badau.

Rencananya, dalam acara tersebut akan dihadiri oleh Pangdam XII/Tpr selaku Inspektur upacara dengan didampingi jajaran Panglima, yaitu, Danrem 121/Abw, As Ops Kasdam XII/Tpr, Kaajendam XII/Tpr dan Danden Inteldam XII/Tpr.

Selain itu, rencananya akan datang juga Kapendam XII/Tpr beserta jajaran, Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206/PSB, Bupati Kapuas Hulu beserta jajaran, Kajati Kapuas Hulu, Kajari Kapuas Hulu, staff Kantor Bea Dan Cukai Nanga Badau, Imigrasi Nanga Badau serta masyarakat dan anak-anak sekolah sekitar kawasan PLBN Nanga Badau.

(Viky)

Foto Sebelum Dimulainya Kegiatan Upacara Pemberian Penghargaan / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *