Ini Nih Tips Duduk Nyaman di Pesawat !

IklanIMPIAN berlibur selain bisa mendapatkan tiket pesawat andalan adalah bisa duduk senyaman mungkin selama di perjalanan dalam hitungan jam di atas ketinggian nantinya. Namun tahukah kamu ada beberapa hal yang wajib kamu tahu tentang tempat duduk di pesawat, ada beberapa tempat khusus yang makin membuatmu nyaman, kamupun bisa memperoleh tempat duduk idamanmu namun hal pertama yang harus kamu lakukan agar adalah memesan tiket pesawatnya di situs terbaik Traveloka.com yang akan membuat urusanmun lebih mudah dan praktis, bagaimana tidak Traveloka.com menyediakan beragam pilihan penerbangan dari seluruh maskapai juga voucher hotel yang berkualitas. Tak hanya itu, kamupun akan dihadapkan pada banyak pilihan pembayaran sesuai kebutuhanmu, mulai dari transfer, ATM juga kartu kredit.

Tips buatmu agar santaimu makin maksimal di kabin pesawat nanti harus kamu simak ya,

  1. Mau Aman? Duduk Paling Belakang

Nah buat kamu yang baru pertama kali mengudara atau kamu yang punya ketakutan tersediri saat di ketinggian lebih baik kamu pilih kursi di ekor pesawat. Dikatakan bahwa duduk di tempat ini tingkat amannya lebih tinggi jikalau terjadi hal buruk pada pesawat yang kamu tumpangi. Sejalan dengan yang dikatakan dari sebuah studi dari Popular Mechanics mengklaim bahwa penumpang yang duduk di dekat ekor pesawat memiliki kemungkinan 40 persen lebih besar untuk selamat dari kecelakaan dibandingkan mereka yang duduk di deretan terdepan.

  1. Mau Nonton Film? Jangan Pilih di Tengah

Saat kamu mengudara yang membutuhkan waktu cukup lama bersama Qatar Airways  maka kamu bisa mengusir rasa bosan kamu dengan menikmati hiburan yang disiapkan oleh maskapai, menonton film contohnya. Nah jika kamu berniat menonton film sebaiknya kamu jangan pilih tempat duduk di tengah karena bisa membatasi pandanganmu jika dibandingkan saat kamu pilih duduk di sisi kiri atau kanan.

  1. Mau Tidur? Pilih Duduk Dekat Jendela

Sama, saat kamu bepergian dengan pesawat yang membutuhkan waktu lama maka pilihan terbaik selain menikmati hiburan adalah tidur. Mengistirahatkan tubuhmu sebelum kembali beraktifitas, agar tidurmu makin berkualitas sebaiknya kamu memilih tempat duduk di dekat jendela. Duduk di sisi ini memungkinkam kamu bisa menyandarkan kepalamu dengan lebih leluasa dan yang pasti tanpa gangguan jika ada penumpang lain yang ingin ke toilet.

  1. Mau Selonjoran Kaki? Pilih Duduk di Dekat Pintu Keluar

Ini juga berlaku untuk kamu yang punya postur tubuh yang tinggi dan menginginkan gerak kaki yang lebih leluasa. Duduk di dekat pintu darudat akan memberikan ruang yang lebih besar untukmu nantinya, sangat menguntungkan terlebih jika kamu harus duduk dalam waktu yang relatif lama. Hanya penumpang berumur 15 tahun ke atas saja yang boleh duduk di wilayah ini ya!

  1. Bawa Anak Kecil? Pilih Daerah Bulkheads

Nah kalau kamu bepergian membawa anak kecil ada baiknya kamu duduk di bulkheads, ini adalah tempat duduk diantara  dinding pemisah kelas ekonomi dan bisnis ataupun pemisah antara kabin dengan toilet. Jika kamu duduk di belakang dinding ini kamu akan punya ruang yang lebih luas dan sangat berguna saat kamu membawa buah hati.

Itu adalah tips buatmu agar kamu bisa nyaman berada di pesawat sesuai kebutuhanmu. Tapi jangan khawatir saat kamu diharuskan terbang ke luar negeri, ada maskapai yang akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin, Qatar Airways namanya. Maskapai ini adalah maskapai berbintang yang sungguh mewah nan elegan. Kenyaman tingkat tinggi akan kamu dapatkan di Qatar Airways ini tentu dengan tempat duduk yang super nyaman !/ *

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *