IMI Landak Kirim 7 Crosser Ikuti Kejurnas Motorcross Batu Payung Ketapang

(Yohanes, SPdK, ketua IMI Kabupaten Landak./dan ) 

POSTKOTAPONTIANAK. COM

(NGABANG)-Untuk yang sekian kalinya pembalap Kabupaten Landak mengikuti event bergengsi tingkat nasional, kali ini dilaksanakan di Batu Payung Kabupaten Ketapang, 9-10 September 2017.

Ketua IMI Kabupaten Landak, Yohanes mengatakan kepastian untuk mengikutkan 7 pembalap Kabupaten Landak dalam ajang bergengsi kali ini.

Yohanes memaparkan prestasi yang pernah di raih pembalap Kabupaten Landak, yaitu sudah pernah menjadi juara umum, kemudian beberapa prestasi lainnya yang mengharumkan nama Kabupaten Landak.

Kali ini kita sangat mengharapkan agar pembalap Kabupaten Landak dapat meraih juara umum seperti yang pernah di raih sebelumnya. ” Ini harapan kita dan sekaligus doa semoga pembalap Kabupaten Landak dapat meraih prestasi yang sangat menggembirakan, ” doanya.
Yohanes menambahkan persiapan sudah dilakukan dan menurut rencana keberangkatan pembalap akan dilepas Bupati Karolin,  Jum’ at pagi, (8/9/2017). ” Harapan kita semoga crosser dari Kabupaten Landak mendapat prestasi yang gemilang, ” pungkasnya. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *