IKI Jakarta Berikan Penghargaan Pada Disdukcapil Sambas

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Sambas Drs.H.Sunaryo./ foto : Lukman/Postkotapontianak.com
Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Sambas Drs.H.Sunaryo./ foto : Lukman/Postkotapontianak.com

SAMBAS ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Ikatan Kewarganegaraa Indonesia (IKI) melalui suratnya bernomor: 245/PG/IKI/VII/2016 tanggal 29 Juli 2016, menerangkan mengundang Kepala Dinas  Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sambas  guna untuk menerima penghargaan dalam rangka peringatan satu dasawarsa Ikatan Kewarganegaraan Indonesia.

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sambas dinilai patut menerima penghargaan selaku penyelenggara administrasi kependudukan dan catatan sipil karena berhasil melakukan langkah langkah dalam menangani masalah kependudukan di Kabupaten Sambas.

Adapun penerimaan penghargaan tersebut akan dilakukan di Jakarta pada tanggal 12 agustus 2016 di Gedung Bentara Budaya Kompas Gramedia di jalan Palmerah Selatan No 26-28 Jakarta Pusat.

Sementara itu Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Sambas Drs.H.Sunaryo terkejut atas pemberitaan dari Ikatan Kewarganegaraan Indonesia Jakarta, tidak menyangka saja sejauh itu kita diperhatikan, saya hanya mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut, lanjut Naryo.

Sekaligus juga sebagai cambuk dan motivasi buat jajaran Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sambas, ucapnya.

Sementara itu Ketua LSM Indonesia Asset Watch Ariandi menyambut, baik atas penghargaan tersebut dan mengucapkan selamat, semoga kedepannya Disdukcaspil Kabupaten Sambas dibawah kepemimpinan Bpk Drs.H Sunaryo akan lebih baik lagi apalagi dibawah kepeminpinan Bupati Sambas yang baru H.Atbah Romin Suhaili,Lc.(Luk)/ Abe PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *