Idul Adha Di Kabupaten Sintang Bantuan Kurban Dari Wabup Dan Istri

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM
Pada tanggal 22 Agustus 2018 hari Idul Adha Di Kabupaten Sintang, yang dihadiri Wakil Bupati Sintang Askiman beserta istri, Saat ditanya beberapa media Ketua RT -08/ RW 02 Bapak Triyanto, Kelurahan Sengkuang Triyanto, mengatakan Allham Dullilah pada Tahun ini kita mendapat sumbangan atau bantuan satu ekor sapi dengan dua ekor kambing, yang mana salah satu ekornya kita dibantu dari keluarga besar Bapak Wakil Bupati Sintang Askiman beserta Ibu Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sintang.
Ketua RT Sengkuang, juga memapar saya atas nama Tokoh masyarakat selaku warga sengkuang, merasa bersyukur karna ada perhatian khusus dari Wakil Bupati Sintang Askiman atau Ibu Wakil Bupati.
Yang pertama walau pun kita berbeda kepercayaan tetapi, dengan Loyalitas tinggi kita masyarakat sengkuang merasa sangat bersyukur.
Jadi kebhenikaan tunggal ika, kita akan trus terjaga, saya pribadi sangat bangga walau pun tahun ketahun ada kekurangan sedikit tapi itu suatu cobaan bagi kita, mudah-mudahan kedepannya lebih meningkat lagi.Ujarnya
Warta : yefta k.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *