HUT Partai Demokrat ke 14 DPC PD Mempawah Hikmah

1HUT PD KE 14-DPC PARTAI DEMOKRAT MEMPAWAHPOSTKOTAPONTIANAK.COM ! MEMPAWAH-Partai yang dipimpin oleh Presiden dua periode di Republik ini Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) genap berusia ke-14. Bertepatan Rabu tanggal 9 September 2015 merupakan Hari Ulang Tahun Partai. Sesuai intruksi Dewan Pimpinan Pusat kegiatan tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Rabu (9/9/2015), Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Mempawah menggelar HUT Partai, yang di pimpin oleh Ermin Elviani, SH, Ketua DPC PD Mempawah berlangsung hikmad.

HUT PD KE 14-DPC PARTAI DEMOKRAT MEMPAWAHHUT PD KE 14-DPC PARTAI DEMOKRAT MEMPAWAH4HUT PD KE 14-DPC PARTAI DEMOKRAT MEMPAWAHAcara tambah meriah dengan dilanjutkan pemotongan Tumpeng. Terlihat para Pengurus DPC, PAC, Kader serta Simpatisan Partai meramaikan kegiatan tersebut dengan suasana penuh keakraban.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC Mempawah menyampaikan kepada seluruh kader untuk memasang 5ERMIN ELVIANI, SH KETUA DPC PD MEMPAWAHHUT PD KE 14-DPC PARTAI DEMOKRAT MEMPAWAH7HUT PD KE 14-DPC PARTAI DEMOKRAT MEMPAWAHbendera Partai Demokrat di depan rumah. Dan setiap kader maupun Pengurus selama bulan September agar mengunakan Pin Demokrat atau kemeja Demokrat sebagai tanda cinta Partai.

Selain itu kata Evi sapaan akrab, dirgahayu Partai Demokrat ke 14 ini merupakan moment yang tepat bagi kita keluarga besar untuk lebih berbenah dan membawa suatu perubahan ke arah yang positif untuk memajukan dan membesarkan partai.

“ Mari kita berbuat untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap kemajuan Kabupaten Mempawah,” imbuh Ermin Elviani yang juga sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Kalbar./US-PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *