HUT Depok Pemkot Resmikan Perpustakaan

Kadis Komunikasi dan Informatika, Kota Depok, Fitriawan   (Ist)
Kadis Komunikasi dan Informatika, Kota Depok, Fitriawan (Ist)

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kota Depok, Muhammad Fitriawan membenarkan, bahwa  saat peringatan HUT Kota Depok yang ke 16, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan meresmikan Gedung Perpusatakaan Kota. Sebetulnya, Soft launching nya sudah dilakukan beberapa waktu lalu hanya saja peresmiannya dilakukan hari Senin.

“Walaupun belum diresmikan, namun perpustakaan kota sudah beroperasi dan melayani masyarakat,” ujarnya kepada wartawan kemarin.

Menurutnya, bahwa Perpustakaan Kota Depok saat ini sudah melayani pembuatan kartu anggota meski belum bisa secara daring (on-line) dan masih memasukkan data buku ke sistem milik perpustakaan nasional.

“Selain itu juga, kami sudah menerima kunjungan dari sekolah-sekolah dan studi banding dari pemerintah kabupaten dan kota lain,” tutur  Fitriawan.

Fitriawan menambahkan bahwa Perpustakaan Umum Kota Depok juga memfasilitasi siswa SMK yang ingin magang dan para mahasiswa yang membutuhkan bahan untuk rujukan serta penelitian.

“Perpustakaan Kota melayani masyarakat di hari kerja Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 15.00 WIB. Untuk selajutnya ke depan nanti Perpustakaan juga akan buka Sabu dan Ahad,”ujarnya./Faldi/Sudrajat

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *