HUT Bank Kalbar ke 52 : Sutarmidji Lepas Peserta Lomba Fun Bike

Walikota Pontianak Sutarmidji, SH, M.Hum lepas peserta lomba./ fot0 : rean/PKP
Walikota Pontianak Sutarmidji, SH, M.Hum lepas peserta lomba./ fot0 : rean/PKP

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun Bank Kalbar ke 52 dimeriahkan dengan perlombaan Fun Bike, yang mengusung tema “Sehat Bersepeda Bersama Bank Kalbar”.

Kegiatan yang berlangsung di Depan Alun-alun depan kantor Walikota Pontianak jalan Rahadi Usman, dilepas oleh Walikota Pontianak Sutarmidji, SH, M.Hum yang dikuti sekitar 500 peserta Fun Bike, Sabtu (13/11/2016).

Tampak hadir pada acara tersebut, Walikota Pontianak Sutarmidji, SH, M.Hum, Kapolresta Pontianak  Kombes Pol Iwan Imam Susilo, Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Rahmat Sapari, S.IP, Direktur  Bank Kalbar Samsir Ismail, Direktur Utama PDAM  Ladjito, Ketua Koni Pontianak Syarif Machmud Alqadrie, Kepala BPJS Pontianak, Kepala Askrindo serta
Jajaran dereksi bank Kalbar.

Kapolres Pontianak Kombes Pol Iwan Imam Susilo dan Walikota Pontianak Sutarmidji, SH, M.Hum./ foto : rean/PKP
Kapolresta Pontianak Kombes Pol Iwan Imam Susilo dan Walikota Pontianak Sutarmidji, SH, M.Hum./ foto : rean/PKP

Direktur Bank Kalbar  mengatakan, tujuan dari kegiataan ini adalah ingin mencari bibit-bibit potensial atlet sepeda Kalimantan Barat.

Selain itu untuk membangkitkan kembali event lomba BMX pelajar yang sudah lama tidak diadakan serta mengajak warga Pontianak untuk hidup sehat, ujar Samsir dalam sambutannya.

Sementara itu sambutan Walikota Pontianak Sutarmidji, SH, M.Hum menyampaikan, dengan adanya kegiatan fun bike adalah akan memajukan antusiasme masyarakat untuk bersepeda.

Khususnya bagi anak-anak sekolah, untuk itu akan diusahakan jalur-jalur sepeda pada setiap pelebaran jalan yang ada dikota Pontianak, katanya.

Untuk lomba sepeda BMX, bagi pelajar dikuti 312 peserta. Sedangkan balap sepeda umum dengan peserta 80 orang, terdiri dari kota Kontianak, Kubu Raya, Sanggau, Singkawang, Sintang, Mempawah dan Ketapang.

Adapun rute yang dilalui untuk balap sepeda, jalan Rahadi Usman, Jalan Hasanuddin, jalan Soedirman dan kembali ke Rahadi Usman.

Bagi pemenang lomba pihak Bank Kkalbar akan memberikan hadiah berupa doorprize 52 sepeda, televisi, kulkas, baju kaos serta hadiah lainnya. Dan untuk pemenang lomba juga disediakan hadiah khusus Sepeda./ rean/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *