HIDUP SEHAT ALA RIWAY INTERNATIONAL

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Batam ) –  Riway International adalah perusahaan multi level marketing produk kesehatan, berdiri di Singapura pada bulan Juli 2008 di dirikan oleh Dr. Lim Boon Hong. Memberikan sarana bagi para direct seller untuk menggapai tujuan dan kesuksesan .

Ada dua Produk Riway International yang diperkenalkan kepada masyarakat pertama Purtier Placenta dan kedua,Concientious .(website : //http: riway.com/)

Menurut Haris Junardian Lambey,Top Leader Riway International saat memberikan keterangan persnya di sela-sela acara Riway Testimony Team 37 Batam di Ballroom Swiss Bell In Hotel Batam mengatakan,”Semua orang butuh kesehatan jadi bisnis yang paling bagus adalah bisnis kesehatan jabatan apa pun pasti orang butuh kesehatan, itulah yang kita jalankan,”.

“Saya bergabung di Riway ini kurang lebih tiga bulan lah, kita bergabung disini intinya kita bisa membantu banyak orang ya mudah-mudahan dengan putieur placenta atau perusahaan Riway masyarakat bisa mencari solusi untuk kesembuhan,dan sehat,”Kata Haris,personil Polda Kepri aktif yang berpangkat AKP ini,pada hari Sabtu (26/08/2017).

Haris menambahkan, Kita di Riway masing-masing punya acara jadi kita disini investasinya 100 persen adalah acara, bisa datang di acara meeting bisnis pada hari senin ,selasa atau kamis malam pukul 19.00 di Sahid Hotel Batam Center,kita rutin buat acara-acara Riway.

“Untuk saat ini kita ketahui ekonomi sangat lesu tapi ternyata yang kita lihat rumah sakit makin ramai saja namun bisnis makin sepi. Nah ini kita lihat kedepan prospek nya bagus untuk kesehatan. Karena tujuan di Riway membuat orang menjadi sehat,itu yang paling penting,”jelasnya.

“Untuk mendapatkan produk ini hanya menjadi member dan jelasnya nanti para leader yang akan menerangkan proses membership nya,” kata Haris.

“Target kita di Batam tentunya bagaimana kita memberikan masyarakat Batam sehat dan meningkatkan ekonomi Batam.”pungkasnya./redPKP/LTN.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *