Hidup Diatas Penderitaan 10.000 Nasabah

(Foto : Ist)
(Foto : Ist)

BANDUNG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Hidup Diatas Penderitaan 10.000 Nasabah. Begitu lah yang dilakukan Mulati Cinta  Oktamia, Owner TGC yang diduga melakukan tindak pidana penipuan, penggelapan dan pencucian uang.

Betapa tidak uang nasabah TGC yang harusnya cair sejak bulan April hingga kini tidak ada kabarnya lagi. Bahkan MCO pun kabur, lari dari tanggungjawab.

Uang Nasabah sebesar 50 Milyar telah disalah gunakannya. Menurut Murniati, nasabah TGC yang mendatangi Rumah neneknya cinta di Boyolali aset Cinta banyak sekali. Informasi yang didapatnya dari ketua RT disana MCO punya 10 mobil baru. Belum lagi Rumahnya dan keluarganya.

Rumah Rumah yang dulunya Gubug sekarang direnovasi. Bahkan Rumah baru Cinta pun tersebar dibeberapa kota. Sebut saja di Solo dan Purbalingga.

Kegiatan memperkaya diri sendiri dan keluarganya sangat jelas terlihat. Bahkan adik MCO yang bernama Mei Rendra dengan bangganya pamer Rumah Mewah di Solo dan mobil barunya. Keluarga MCO seperti menutup nutupi keberadaan Cinta saat ini.

Kini MCO dan keluarganya hidup mewah dari hasil kejahatan yang dilakukan Cinta pada 10.000 nasabah TGC. Hidup Diatas Penderitaan 10.000 Nasabah.

Lalan seorang guru honorer di Bandung menyayangkan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh Mulati Cinta Oktamia. Ia tidak menyangka kalau MCO setega itu, menipu nasabahnya.

Lalan menceritakan awal mula ia join TGC karena  ada yang share informasi di facebook dan sekarang jadi  uplinenya yaitu Kanah Moment. Informasi yang menurut Lalan waktu itu bagus sekali.

Ia pun join plan yang dishare Management TGC. “Plan perdana saya cair. Saya ikutkan lagi plan selanjutnya  masih cair kemudian saya ikutkan lagi. Setelah saya masuk group leader maka semakin tergiur dan terus saya ikut plan plan yang lainnya. Saya tergiur karena saya kira bener benar  di tradingkan. Bahkan bakti sosialnya bagus tapi kenyatanya sebaliknya,” kata Lalan datar.

Lalan yang hobby membaca, olah raga dan memelihara ayam dan bebek ini sebelumnya mempunyai mimpi mimpi indah hingga join TGC. Mungkin mimpinya hampir sama dengan mimpi sebagian besar nasabah TGC.

Ayah dari dua orang putra ini  ingin membayar hutang, menyantuni yatim piatu, membeli seragam pengajian anak anak, beli Alqur’an dan iqro, merenovasi Rumah dan lain lain. Ia sadar mimpinya tinggal lah mimpi. Jauh dari kenyataan semua karena janji manis Mulati Cinta Oktamia. ( Tri S )

( Foto : Ist )
( Foto : Ist )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *