Heboh Anak Bupati KKR, Diduga Lakukan Pemukulan di Arena Acara MTQ

KUBU RAYA – POSTKOTAPONTIANAK.COM ! Kubu Raya heboh pemukulan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Kebersihan Kubu Raya, Ari Y Hadari oleh Nfl anak Bupati Kubu Raya, H. Rusman Ali. Dugaan insiden pemukulan terhadap Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Kebersihan Kubu Raya itu menuai perhatian berbagai pihak.

Terutama investigator Nasional Corruption Watch (NCW) Kalbar, Ibrahim Myh Menurutnya, dugaan pemukulan terhadap Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Kebersihan Kubu Raya oleh anak bupati semestinya tidak terjadi, karena akan mencoreng muka Bupati Kubu Raya.  Apalagi kejadian ini terjadi di Arena  MTQ ke XXVI (24/5/ 2016) yang dihadiri oleh para pejabat penting se Kalimantan Barat dan disaksikan oleh masyarakat Kubu Raya, kata Ibrahim Myh.

Kalaulah dugaan pemukulan itu dikarenakan  masalah proyek, masalah tersebut tidak menutup kemungkinan kepala dinas di intervensi, jelasnya.

NCW Kalbar sangat menyayangkan atas kejadian tersebut dan akan mendalami kasus ini dan segera melaporkannya ke aparat penegak hukum, ujarnya.

Kata Ibrahim,  kasus pemukulan tersebut patut dilaporkan, agar sifat seperti algojo-algojoan dan sifat mentang-mentangnya itu tak terjadi lagi pada yang lainnya. Karena hal-hal seperti ini, jika dibiarkan bisa berbahaya, tegas Ibrahim.Myh.

Ditempat terpisah, Salah satu sumber yang tidak mau namanya ditulis mengatakan, bahwa kejadian tersebut dilihat orang ramai disaat acara MTQ. Mestinya, hal tersebut tidak perlu terjadi, ini indikasi arogansi kekuasaan yang ditunjukan oleh putra bupati KKR, katanya pada media ini.

Dimana persoalan tersebut harus dibawa ke ranah hukum agar kasus pemukulan yang terjadi terang benderang, bagaimana pun juga Kepala Dinas Cipta Karya KKR merupakan Pejabat yang harus dijaga dan dilindungi intigritas terhadap negara, tegas sumber./Rhd/dn-PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *