Hari Kartini 2017 Sanggau Sukses

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( SANGGAU ) – Ketua PKK Kabupaten Sanggau, Ny Arita Paolus Hadi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ambil bagian pada acara peringatan hari Kartini tahun 2017 Kabupaten Sanggau, yang di selenggarakan jumat (21/4/2017) di gedung balai botomu.

Berbagai kegiatan dilaksanakan, diantaranya Lomba Masak serba ikan dan fashion show.

“Acara ini bukan semata seremonial belaka. Tetapi banyak paedah yang bisa kita petik. Dengan ini bisa mempererat hubungan di semua lini, kepedulian dan kebersamaan,”ungkap Ny Arita.

Ia mencontohkan, dengan adanya lomba masak ikan, yang pesertanya kaum pria maka terlihat peran pria juga bisa memasak dan menyajikan masakannya.

“Kita pilih menu ikan, karena ikan mudah di dapatkan dan harga terjangkau dan sehat,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua GOW Sanggau, Ny Kusbariah Yohanes Ontot sependapat dengan Ketua PKK Sanggau, Ny Arita Paolus Hadi.

“Kita juga sangat mendukung acara ini. Kita mengutamakan kebersamaan dengan prinsip efisiensi waktu, tenaga dan anggaran,”tambah Ny Kusbariah Yohanes Ontot.

Oleh sebab itu, Ny Kusbariah menghimbau kepada seluruh organisasi wanita yang tergabung di GOW supaya tetap dan terus berbenah diri dalam rangka mensukseskan visi misi Sanggau maju dan terdepan. (Firmus)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *