Hari Ini, Rapat Senat Terbuka Wisuda Stikara Sintang

Hari ini, 2 Agustus 2018 Stikara Sintang Adakan Rapat Senat Terbuka Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Diploma III Kebidanan Serta Diploma III Perekam Dan Informasi Kesehatan Tahun Akademik 2017/2018.

Dalam Kegiatan tersebut didahului dengan, Wisudawan/Wisudawati Memasuki ruangan Dan Diiringi Lagu Bangun Pemuda Pemudi selanjutnya Wisudawan dipersilahkan untuk duduk ditempat yang telah disediakan Anggota Senat Stikara Sintang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Marceus Afen Mewakili Bupati Sintang, Forkorpimda dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKKI) Wilayah XI Kalimantan Barat memasuki ruangan (Diiringi Lagu Indonesia Pusaka) Serta Menyanyi Lagu Indonesia Raya. Dalam Acara selanjutnya pengucapan janji Wisudawan/Wisudawati dan diiringi Instrumen.

Disesi akhir Kesan dan Pesan disampaikan oleh Wakil Wisudawan Aida Irma kepada Wisudawan supaya mereka bisa menggunakan ilmu Pengetahuan yang mereka peroleh bisa di manfaatkan guna memberikan kesejahteraan dalam bidang kesehatan masyarakat,ujarnya.

Mewakili Bupati Sintang Marceus Afen menyampaikan ucapan selamat kepada Wisudawan dan mengingatkan agar para wisudawan bisa mengembangkan diri dalam hidup ditengah masyarakat, dan memberikan kontribusi yang baik guna menunjang kesehatan masyarakat Sintang pada umumnya.

Dikataknnya, Stikara sebagai Perguruan Tinggi yang merupakan Institusi yang melahirkan Para Sarjana yang mengajarkan sehingga menghasilkan wisudawan yang memiliki pengetahuan cakap terampil dan Mahir sesuai dengan Bidangnya. Penulis/ pewarta : Yefta k.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *