Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57

( Foto : Istimewa )

POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

Kajari Depok: Penegakan Hukum Sesuai KUHP

DEPOK – Kepala Kejaksaan Negri Kota Depok, Sufari mengungkapkan, bahwa Hari Bhakti Adhyaksa yang sudah barang tentu diperingati diseluruh Kejaksaan di Indonesia ini, mengusung tema Satu Tujuan,Satu Sikap, Satu Hati untuk Negeri.

”Artinya, diperayaan Hari Bhakti Adhyaksa ini, dapat menjadi momentum dalam mengevaluasi diri, apa yang telah kita perbuat dan lakukan untuk Negeri. Tentunya dalam bekerja khususnya dalam hal Penegakan Hukum,” ungkapnya, saat puncak Hari Bhakti Adhyaksa yang ke- 57 dilakukan dihalaman kantor Kejari Depok.

Sufari menambahkan, bahwa kami dalam bidang penegakan hukum, mengutamakan Pencegahan untuk menghindari penyimpangan terutama dalam hal tindak pidana khusus, dan dalam bidang pidum, tetap pada penegakan hukum sesuai KUHP yang berlaku.

“Sedangkan di bidang Datun, masih memberikan pelayanan hukum, kepada masyarakat dalam hal pengarahan,penjelasan hukum secara gratis,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengucapkan selamat hari bhakti adhyaksa yang ke57 kepada Kajari, dan para Kasi, Jaksa dan seluruh pegawai Kejari Depok.

“Dihari bhakti adhyaksa ini, semoga Kejaksaan Negeri Depok sukses terus dan terus meningkatkan kualitas kerja dalam bidang penegakan hukum,” ucap orang nomor dua di Kota Depok itu.

Sementara di Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 57, dihadiri oleh Wakapolresta Depok AKBP Faisal Ramdani, Wakil Walikota Pradi Supriatna, Kepala Rutan Cilodong Sohibur Rachman, Perwakilan Pengadilan Negeri Depok Hakim Tri F Joko, Kyai Haji Muklis Efendi Pengacara, serta Para Kasi, Jaksa dan keluarga besar Kejari Depok.

Acara ditutup dengan pembagian Door Price dua unit sepeda motor, yang dalam kesempatan tersebut jatuh pada Ibu Edi Sumarno dari Bidan Intel, dan Ackhmad Kamdal. Selanjutnya, Kajari juga memberikan langsung penghargaan kepada pegawai yang tertua dan yang termuda. pegawai yang termuda jatuh pada Parlin Sidauruk yang merupakan Jaksa di Bidang Intel. (Faldi)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *