Hamil 4 Bulan Tak Surutkan MCO Untuk Kabur

BANDUNG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Kaburnya Mulati Cinta Oktamia dari kediamannya di Boyolali hingga kini belum diketahui nasabah yang mencarinya. Walaupun dalam keadaan hamil ia nekat kabur dari kasus penipuan dan penggelapan dana nasabah TGC yang dipimpinnya.

Mulati Cinta Oktamia./ Ist
Mulati Cinta Oktamia./ Ist

Menurut salah seorang Management TGC yg bernama Crist, Cinta hamil 4 bulan. Hal tersebut diketahuinya saat acara pertemuan Management dan Cinta di Hotel Grand Palace Jogyakarta pada tanggal 10 Juli 2016.

Cinta yang saat itu berencana menginap semalam di hotel itu, dengan tergesa-gesa pulang dengan alasan mau menghadiri acara pernikahan saudaranya di Jawa Timur.

Pertemuan yang hanya berlangsung 3 jam itu membahas masalah legalitas TGC yang sedang diproses, plan plan yang belum cair dan pencairan selama bulan Agustus 2016. “Pertemuan dari jam 21.00-24.00. Lalu Cinta Pulang.” ujar Crist menjelaskan.

Mulati Cinta Oktamia diduga telah menggunakan dana nasabah TGC untuk memperkaya diri dan keluarganya.

Rumor yang beredar Mulati mempunyai beberapa Rumah mewah di Boyolali dan Solo, sawah dan 10 mobil baru.

Para Nasabah yang geram dengan ulahnya meminta pihak berwajib segera menangkap Cinta dan memproses sesuai hukum yang berlaku. “Audit semua asetnya, dan kembalikan semua uang nasabah.” Kata Linda salah satu nasabah dari Sukabumi yang mengalami kerugian lebih dari 30 juta. ( Tri S )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *