Halim Anwar : Saya Berkeinginan Ada Orang Ketapang Jadi Presiden Ditahun Politik Ini

POSTKOTAPONTIANAK. COM

( KETAPANG ) – Ditahun 2018 hingga 2019 ini adalah merupakan tahun politik bagi Bangsa Indonesia, sebab secara serentak KPU (Komisi Pemilihan Umum) sebagai lembaga resmi negara akan melaksanakan Pilkada Serentak (Pilgub, Pilbup dan Pilwako), lalu kemudian Pemilihan Umum untuk Legislatif, serta Pemilihan Umum untuk Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, periode 5 tahun ke depan.

Khusus berkenaan dengan Pemilihan Umum untuk Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang, dipastikan akan banyak bermunculan putra dan putri terbaik negeri ini yang siap memperebutkan kursi empuk di Istana Negara itu.

“Saya berkeinginan ditahun politik ini, putra dan putri terbaik Kabupaten Ketapang juga nanti akan berani muncul dan ikut dikancah perpolitikan Nasional, mengikuti jejak langkah Mantan Wakil Presiden H. Hamzah Haz, guna untuk merebut kursi Presiden dan atau Wakil Presiden”, ungkap Halim Anwar, salah satu Pendiri dan Wakil Bendahara Umum, (DPP) Dewan Pimpinan Pusat AJO (Aliansi Jurnalistik Online) Indonesia, kepada wartawan, Minggu (08/04/2018) malam.

Selanjutnya Halim Anwar yang juga Pendiri Lembaga Kantor Berita Kalimantan serta Pemilik Media Online kabar65news.com ini berkata, bahwa di tahun politik ini merupakan kesempatan emas bagi para politikus daerah untuk tampil di Pusat.

“Selain ada putra putri terbaik daerah, khususnya Kabupaten Ketapang, yang berani megikuti jejak Hamzah Haz duduk dikursi empuk Istana Negara, saya juga berkeinginan ada orang Ketapang ditahun politik ini duduk di Gedung Rakyat di Senayan Jakarta, menyusul suksesnya H. Oesman Sapta Odang”, harap mantan penyiar di Radio Daerah Kabupaten Ketapang, dan mantan Kepala Studio disejumlah radio swasta yang ada di daerah tersebut.

Keinginan Halim (panggilan akrabnya – Red), agar ada putra putri terbaik Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, menyusul jejak sukses Hamzah Haz dan Oesman Sapta Odang di tingkat Nasional ini sangat beralasan.

“Saya melihat banyak kok politikus Kabupaten Ketapang yang pintar pintar, dan bisa diandalkan untuk mengurus republik ini, karena mereka rata rata memiliki pendidikan yang sangat tinggi, dan sumber daya manusia yang tidak kalah dengan mereka yang ada di pusat sana, hanya saja keberanian dan kesempatan yang mungkin belum mereka miliki untuk bertarung di pusat sana. Ayo orang Ketapang, kapan lagi, mumpung ada peluang, soal kalah atau menang itu urusan belakangan, yang penting bertempur dulu”, pungkas mantan Humas di Sekretariat Daerah Ketapang ini.***

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *