Halal Bihalal Danrem 121/Abw, Ingatkan Kewaspadaan Karhutla

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SINTANG – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos.,M.M. menggelar Halal Bihalal dengan anggota Korem 121/Abw dan jajaran Korem 121/Abw di Balai Prajurit  Jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang ,Selasa (12/7)

Kegiatan Halal Bihalal dihadiri oleh seluruh organik Makorem 121/Abw beserta Jajaranya serta Ketua Persit KCK Koorcab 121/Abw PD XII/Tpr. Danrem 121/Abw dalam sambutannya  mengucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H dan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan batin.

“Sebagai manusia biasa yang beraktifitas dalam satuan yang sama, tentu ada kekhilafan maupun kesalahan yang telah dibuat baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Saat inilah di hari dan bulan yang baik, semua itu dilebur dan dihilangkan sesuai dari makna Idul Fitri itu sendiri yaitu Kembali Fitri”, tegas Danrem.

Selain itu Darem ,juga mengingatkan tantangan tugas kedepan yang semakin komplek diantaranya menghadapi musim kemarau yang berpotensi timbulnya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Korem 121/Abw.

“Wilayah Kalimantan Barat yang sebagian besar lahan gambut dihadapkan dengan musim kemarau  maka kondisi lahan gambut yang kering, membuatnya sangat mudah terbakar”, paparnya.

Usai menyampaikan sambutan, Danrem 121/Abw bersalam-salaman dengan seluruh anggota Korem 121/Abw dan jajarannya dengan suasana penuh keakraban. Halal Bihalal diakhiri doa dan ramah tamah yang diiringi lagu-lagu bernuansa Islami./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *