Haedar Lantik Pimpinan Muhammadiyah Kalbar

POSTKOTAPONTIANAK.COM — PONTIANAK !!  Pelantikan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kalimantan Barat, berlangsung di Aula Kampus Muhammadiyah, Jalan A.Yani, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Dalam pelantikan tersebut juga sekaligus dilantik Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah seluruh kabupaten/kota Kalimantan Barat, dengan masa bhakti 2015 sampai 2020.

“Dengan mengusung tema gerakan pencerahan menuju Kalbar berkemajuan, pelantikan ini kita jadikan motivasi bagi kita ke depan untuk berkiprah membangun Kalbar pada jenjang yang semakin baik, ” ucap Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr. Haedar Nashir, M.Si, pada postkotapontianak.com, usai melantik kepengurusan wilayah Kalbar, Sabtu (9/4/16).

Haedar menambahkan, di era perkembangan jaman dewasa ini, kiprah Muhammadiyah dituntut harus bisa menjadi lembaga yang menaungi seluruh anggota.

“Namun tak hanya menjadi wadah untuk seluruh anggota, tetapi peran serta Muhammadiyah ditengah-tengah masyarakat juga menjadi tuntutan wajib yang mesti dilaksanakan, ” tukasnya./* ASF/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *