Hadirnya FPII Untuk Memperjuangkan Kebebasan Pers yang Bermartabat

Masius Saulus (Wartajurnalis), Udin Subari MR (Postkotapontianak.com), Viky A (Perwakilan Sanggau Post) dan Iswandi Sabirin (Menara Khatulistiwa)/ Foto : Dok PKP

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK )  -Ketua Setwil Kalimantan Barat Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Udin Subarie MR mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh Presedium, Setnas, Setwil, dan seluruh anggota yang tergabung dalam FPII dari Sabang Sampe Waropen dengan Ratusan Media Cetak, Online dan Elektronik.

Kegiatan Deklarasi berlangsung sesuai rencana begitu meriah dan penuh keakraban hingga acara usai. Terjalin silaturahmi antar insan pers dalam kerangka Kesatuan dan Persatuan, ucap Bang Abe  PKP sapaan Pimred Post Kota Pontianak.

Kalbar hadir dengan beberap media yang ikut sejak aksi hingga Deklarsi, katanya.

“Setiap Pertemuan pasti ada perpisahan.
Kami dari SETWIL Kalimantan Barat Mohon maaf jika dalam kehadiran dan kebersamaan kita dalam Deklarasi FPII ini terdapat kesalahan dan kekhilafan Kami,” ujar dia

Dirinya berharap, kehadiran FPII mampu berkontibusi positif bagi para insan pers, media, dan negara tercinta ini dan juga dapat menghilangkan prasangka -prasangka yang kurang bagus.

“K.ita sambut Peran Aktif FPII dalam memberikan pencerdasan bagi masyarakat dan membangun negeri Pertiwi ini. Setwil Kalimantan Barat pamit bin pulang kampung dan Terima Kasih serta Apresiasi Kami Buat Presidium,Setnas dan Abang kakak semua,” imbuh Udin Subari alias Abe PKP.

Selain itu jika ada kawan-kawan atau media yang ingin bergabung di Forum Pers Independent Indonesia kita persilakan. Mari kita lawan kriminalisasi dan kekerasan terhadap wartawan. ,Tegakkan UU Pers 40 Tahun 1999, pungkasnya.

(Viky)

Foto Udin Subarie Mr, FPII Setwil Kalbar Saat Berfoto bersama dengan Salah Satu Artis Deklarasi / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *