Gubernur Kalbar Serahkan Hewan Qurban Sapi Seberat 1,1 ton

Gubernur Kalbar Cornelis saat menyerahkan hewan qurban. / foto humas
Gubernur Kalbar Cornelis saat menyerahkan hewan qurban. / foto humas

PUTUS SIBAU, POSTKOTAPONTIANAK.COM-Kalbar Drs. Cornelis, MH Serahkan Bantuan hewan qurban Sapi  seberat   1,1 Ton di masjid Nurul Hudud Badau Kabupaten Kapuas Hulu.(24/09/2015). Selain di Badau pemerintah Provinsi juga menyerahkan bantuan hewan kurban di daerah lain seperti kota Pontianak dan lain sebagainya.

Selain pemerintah Prov Kalbar salah satu tokoh masyarakat di Kapuas Hulu Fransiskus Dian juga menyerahkan bantuan sapi qurban sebanyak 17 ekor pada Idul Adha kali ini.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan sapi ini bantuan presiden. Perbatasan menjadi tempat tujuan bagi pemerintah dalam pembangunan.” Sapi qurban ini di harapkan dapat dibagikan khusus dan terutama bagi yang tidak mampu”. Idul Adha ini menjadi moment bagi kita semua untuk mengoreksi diri terutama untuk mensukseskan pembangunan yang ada.

Kepada tokoh agama yang ada di badau diharapkan untuk selalu membina umatnya agar tidak terjerumus dengan ajaran-ajaran sesat, radikal yang bisa membuat perpecahan di antara satu sama lainnya, tegas “Cornelis”.

Cornelis berharap kepada masyatakat Perbatasan untuk mendukung pembangunan yang ada jangan ada yang menghalang-halangi. Jika ada tanah yang kena pembangunan masyarakat diharapkan merelakan tanahnya.”jangan minta ganti rugi yang besar atau memanfaatkan situasi dan kondisi”,ungkap Cornelis. (Humas Prov)/ Firmus

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *