Grup Nasyid Malaysia Generasi Harapan Launching Album Tak Terputus Lagi Hati Dengan Mu

Generasi Hrapan saat launching "Tak Terputus Lagi Hati Dengan Mu.(Foto:Furqy/Radar Indonesia News)
Generasi Hrapan saat launching “Tak Terputus Lagi Hati Dengan Mu.(Foto:Furqy/Radar Indonesia News)

JAKARTA – Generasi Harapan, salah satu grup Nasyid yang berasal dari Malaysia melaunching album ke lima mereka “Tak Terputus Lagi Hati Dengan Mu” di Sarinah Grande Minggu,(29/3/2015). Launching album tersebut dihadiri oleh staf ahli Kemenpora, Widiati Nurdin.

Dalam sambutannya, Widiati menyampaikan pujian mengenai Generasi Harapan yang sangat kreatif dengan kegiatan seni musik bernuansa islami ini.

“Saya sangat bangga dengan Generasi Harapan yang masih muda ini dengan kreatifitasnya di bidang seni. Saya sangat mendukung. Tetaplah bersemangat.” Ujarnya saat memberi sambutan mewakili Menteri Pemuda dan Olah raga.

(Foto:Furqy/Radar Indonesia News)
(Foto:Furqy/Radar Indonesia News)

Tak Lagi Terputus Dengan Mu menjadi Killer Song yang dipilih sebagai tema peluncuran album tersebut karena dianggap lagu yang paling baik dari 17 lagu dalam album tersebut.

Generasi Harapan adalah grup musik nasyid yang berasal dari satu orang bapak dengan empat orang isteri.Ini sebuah keistimewaan khusus yang tidak ada dalam grup musik lain di dunia. Mereka sangat kompak dan sangat berbakat dalam banyak bidang.

Syair lagu ditulis oleh ayah dan ibu mereka sendiri.Begitu pula dengan rekaman dan studio bahkan video klip mereka sendiri yang membutnya.

“Kami berkumpul bersama dalam acara lauching ini semata karena Allah. Allah yang mengumpulkan kami.” Ujar Ajwad At-Tamimi menjawab pertayaan Radar Indonesia News saat konferensi pers.

Ditanya soal moment dan waktu peluncuran yang kurang tepat oleh penyiar Ben’s Radio, Ajwad menjawab bahwa peluncuran album ini sama denga dakwah. Kapan saja kami siap maka kami tidak menunggu waktu-waktu tertentu.

“Kami berdakwah dan kapanpun kami siap maka kami lakukan kapan saja dan tidak menunggu waktu-waktu tertentu.” ujarnya./F/R-I

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *