Golkar Kabupaten Mempawah Bagikan 1000 Takjil

( Ketua Golkar Kab. Mempawah H. Dudung foto bersama saat pembagian Takjil./ ist )

MEMPAWAH – Berbagai kebahagiaan bersama masyarakat di bulan ramadhan, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah membagikan 1000 ta’jil, Rabu (21/6) sore di Jalan GM Taufik, Pasar Mempawah dan terminal bus Mempawah. Aksi sosial bagi-bagi ta’jil tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah terpilih, H Dudung Agus Suharto didampingi pengurus lainnya.

Kegiatan sosial pembagian ta’jil tersebut berjalan dengan tertib dan lancar dengan dibantu sejumlah petugas kepolisian yang mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di lokasi pembagian ta’jil. Satu persatu pengendara tampak menghentikan laju kendaraannya untuk menerima ta’jil dari para politisi partai berlambang pohon beringin itu.

“Alhamdulillah, kegiatan pembagian ta’jil ini bisa berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. Secara keseluruhan, ada 1000 paket ta’jil yang kita bagikan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Pasar Mempawah tepatnya di depan taman air mancur dan di terminal bus Mempawah,” terang Dudung disela-sela pembagian ta’jil.

Dudung mengungkapkan, aksi sosial pembagian ta’jil dilakukan serentak di 14 kabupaten dan kota di Kalimantan Barat oleh seluruh jajaran pengurus partai golkar. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program yang dicetuskan Ketua DPD Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Drs H Ria Norsan, MM, MH untuk berbagi bersama masyarakat di bulan ramadhan.

“Bapak Ria Norsan memiliki komitmen yang tinggi untuk senantiasa berbagai bersama masyarakat. Maka beliau pun mengintruksikan kepada seluruh pengurus kabupaten dan kota untuk membagikan 1000 ta’jil diwilayah masing-masing. Apapun situasi dan kondisinya, Golkar akan selalu bersama-sama rakyat,” tegasnya.

Karenanya, dia berharap pembagian ta’jil tersebut dapat menciptakan kebahagiaan bagi masyarakat. Terutama membantu masyarakat untuk mempersiapkan menu berbuka puasa. Terlebih bagi pengendara yang sedang menempuh perjalanan jauh, agar tidak perlu repot mencari makanan untuk berbuka puasa.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Drs H Ria Norsan, MM, MH yang telah mencetuskan aksi pembagian ta’jil ini. Mudah-mudahan ta’jil yang kami berikan ini dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa. Sehingga niat dan harapan kami untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dapat terwujud,” tuturnya.

Ditanya sikap politik DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah menghadapi Pilkada Gubernur Kalbar mendatang, Dudung menyebut DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah mendukung penuh Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Ria Norsan, untuk menjadi Calon Gubernur Kalbar periode 2018-2023.

“Kami sudah sepakat dan sudah bulat untuk mendukung dan mensukseskan Pak Ria Norsan menjadi Gubernur Kalimantan Barat pada Pilgub 2018 mendatang. Sebagai Bupati Mempawah dua periode, kami menilai beliau figur yang tepat dan layak untuk memimpin Kalbar lima tahun kedepan,” pungkasnya./rls.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *