Gerakkan Mempawah Bersih

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MEMPAWAH – Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2017, Forum Masyarakat Peduli Sungai Kabupaten Mempawah (FMPS-Kab. Mpw), Selasa (20/2/2017) bekerja sama dengan Bidang Kebersihan Dishub Kabupaten Mempawah, MMC, OI, FPWA, Pokdakan Kawan Sejati Mempawah serta Samcon Group dan Bank Sampah Aisyiyah Mempawah melaksanakan kegiatan gerakan Mempawah bersih.

Menurut Ir. Iswan, dimana dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kami melakukan pemasangan baleho himbauan tentang pelarangan buang sampah sembarangan serta melaksanakan pemungutan sampah di sungai serta dampah di darat.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 125 orang serta sampah yang dikumpulkan kurang lebih 8 m3, katanya.

Dengan memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tersebut jelas Iswan, kami berharap masyarakat dapat ikut andil dalam menjaga kebersihan di Kabupaten Mempawah, dan bagi masyarakat yang sudah mendukung kegiatan ini.

” Kami ucapkan terima kasih semoga apa yang kita laksanakan menjadi amal ibadah kita semua,” imbuh Ir. Iswan, MT Ketua Forum Peduli Sungai Mempawah./(abePKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *