Gerakan Membangun Pemuda Nasionalisme Untuk Memperkuat NKRI

Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasa, SE  menghadiri Sarasehan Kebangsaan Aliansi OKP.(foto: dok SJP)
Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasa, SE menghadiri Sarasehan Kebangsaan Aliansi OKP.(foto: dok SJP)

Sarasehan Kebangsaan yang terdiri dari GP ANSOR,PMII,HMI,IPNU dan Ultah SPSI

MOJOKERTO-Senin (16/03/2015), Bupati Mojokerto H. Mustofa Kamal Pasa, SE hari ini menghadiri Sarasehan Kebangsaan Aliansi OKP yang terdiri dari GP Ansor, PMII, HMI, IPNU. Kabupaten Mojokerto di Bayy Pas Resto. Dengan didampingi oleh Muspida, Perwakilan DPRD, Assisten, Kepala SKPD.

“Kegiatan Sarasehan Kebangsaan sebagai gerakan membangun pemuda nasionalisme religius untuk memperkuat NKRI, karena tema ini sangat tepat dengan kondisi kekinian dengan dinamika politik yang ada, dimana persoalan kebangsaan yang seharusnya menjadi rumah besar pemersatu bangsa.” ungkap Bupati MKP, Sabtu 28 Pebruari 2015.

Beliau berharap bahwa saudara mampu dan dapat melaksanakan tugas sebaik – baiknya dalam menjaring aspirasi, menyelegarakan dialog, diskusi, musyawarah sarasehan dengan pemimpin organisasi kemasyarakatan, pemuka agama, adat, suku, ras etnis. Sehingga kebijakan yang diambil benar – benar bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat dan dapat menjamin keutuhan bangsa dan negara.” Kata Bupati saat mengakhiri sambutannya.

Turut hadir dalam acara Assisten,Dandim, Kapolres, Kepala SKPD. Setelah acara sarasehan kebangsaan aliansi OKP yang terdiri dari GP Ansor, PMII,HMI, IPNU. Bupati Mustofa Kamal Pasa, SE melanjutkan menghadiri Ulang Tahun SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) ke 42 dengan Tema Memantapkan peran SPSI Sebagai Pelopor gerakan pekerja indonesia. Bupati memberikan bantuan dalam rangka hari ulang tahun SPSI ke salah satu perwakilan.

“ Dalam sambutan Bupati Menyampaikan Terima Kasih pada SPSI yang telah mengudang saya dalam acara ulang tahun yang ke 42 kita bisa syaring dan menyalurkan aspirasi kebijakan yang diambil benar – benar bermanfaat bagi kita semua.” kata Bupati MKP Sabtu 28 / 15 .Turut hadir dalam acara ulang tahun SPSI ke 42 Assisten, Kepala AKPD serta Kepala BPJS Atau yang mewakili. (Andy Y)/suarajatimpost

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *