Gelegar Penutupan HUT RI ke 71 Keluarga Besar Media Online Postkotapontianak.com

SUI NIPAH  ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Penyalaan kembang api yang dilakukan langsung oleh Udin Subari MR Pimpinan Umum Postkotapontianak Group yang didampingi Anggota Koramil Jungkat, Muspida serta Muspika Desa Sungai Nipah, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, menandakan penutupan rangkaian perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71.

Sejatinya tak hanya menyajikan berbagai informasi berita yang tersaji diruang sidang pembaca di setiap harinya, namun wujudnya nyata kehadiran media online Postkotapontianak.com ditengah-tengah masyarakat yang diselaraskan dengan menggelar pesta rakyat, khususnya bagi masyarakat ” Sengkong ” Desa Sungai Nipah, Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah.

“Inilah andil kita kepada masyarakat, kepada negeri ini, kepada bangsa dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI, dan tahun ini kita pilih Desa Sungai Nipah menjadi tempat pelaksanaan kegiatan kita, ” ungkap Udin dalam sambutannya, Jumat (19/8/16).

Terlaksananya kegiatan ini, lanjut Udin mengatakan, semua tidak terlepas dari dukungan penuh dari jajaran Kodam XII Tanjungpura yang diwakili dari Jajaran Koramil Jungkat.

“Jadi dari mulai pembukaan sampai penutupan kegiatan perlombaan yang kita gelar tahun ini, sangat di dukung penuh dari jajaran Koramil Jungkat, semua itu sejalan pula dengan hubungan kemitraan antara postkotapontianak.com dengan Penerangan Kodam XII Tanjungpura yang sudah terbina dengan baik, ” pungkas Udin.

Ditempat yang sama, Yayat mewakili Kades Sungai Nipah menyambut baik pelaksanaan pesta rakyat yang digelar Postkotapontianak, yang digelar di Desa Sungai Nipah, yang mana secara langsung memberikan panggung kemeriahan merdeka bagi masyarakat.

“Kami dari pemerintah desa sangat mendukung kegiatan ini, kita berharap kegiatan ini selalu dapat digelar disetiap tahunnya. Karena selain kemeriahan dalam pesta rakyat, kegiatan ini juga dapat menumbuh kembangkan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air, ” tukas Yayat./* (Red./ Devi)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *