Gawai Cup Muara Ilai ke 20 Sukses

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( SANGGAU ) – Camat Beduai, Gani, Senin (24/04/17) menutup rangkaian sepak bola rakyat, dalam rangka memeriahkan acara gawai cup Muara Ilai ke 20 Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Hadir, Danramil Beduai, Wakapolsek, Kades, Kadus, Timanggong, F Siring dan anggota DPRD Sanggau, Leonardo serta Ketua panitia, Tohed.

Acara ini di ikuti 64 club bola berbagai daerah di Sanggau. Namun, clup yang lolos pada final, PSM Kembayan VS Kuala Dua. Kedua klub ini sama-sama dari kecamatan Kembayan.

Pantauan media ini, pertandingan pinal ini cukup seru dengan disaksikan ribuan penonton. Dengan komentator panggung, Lasarus Hirang.

“Tema gawai cup adalah, keluarga berwawasan ekologi,”ungkap Tohed.

Acara di meriahkan, Benua Kenyalang Entertainment Studio (Bekens) yang di komandani oleh Son D. S.Sos. Para penyanyi, Aida, Eron dan Adi. Bintang tamu, Artis Daerah Kalbar, Marlina Lia.

Hadiah utama Rp 5.000.000 untuk juara 1. Juara 2 Rp 3.500.000. Juara 3 Rp 2.000.000 dan Juara harapan Rp 1.000.000.

Selamat hari gawai dayak tahun 2017. Adil ka Talino, Bacuramin ka Saruga, Basengat ka Jubata. Tutuh nya tiop, akal nya midop. Yah rina bupoyo, Tompo nguroto, tabe Tompo.

Setelah adu tendang gawang, PSM Kembayan unggul dengan angka 3 – 1 dari Ridet Sport Kuala Dua.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini dengan sukses. Semoga bibit pemain bola terus berkembang pesat dalam rangka mengharumkan nama daerah ini melalui dunia olah raga,”harap Tohed. (Firmus)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *