“Garnizum” Senam Bersama Prajurit Kodam XII/Tanjungpura

Reporter : Devi Lahendra

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA – Senam pagi bersama merupakan kegiatan rutin yang biasanya diadakan seminggu

ILUSTRASI
ILUSTRASI

sekali oleh Prajurit Kodam XII/Tanjungpura, namun kali ini ada yang berbeda.

Setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Aris Martono Haryadi, dilanjutkan dengan senam aerobik bersama prajurit dan PNS serta Persit Kartika Candra Kirana Kodam XII/Tanjungpura se-Garnizun Pontianak, Jum’at (04/09).

Senam Aerobik ini dipandu oleh Serda (K) Awang, Serda (K) Putu dan PNS Ana Hikmayanti selaku Instruktur senam, antusias prajurit dan persit terlihat saat mengikuti gerakan senam dari instruktur, setelah pelaksanaan senam dilanjutkan olah raga umum.

“Jadi maksud dan tujuan pelaksanaan senam bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan juga sebagai sarana silaturrahmi langsung antara sesama prajurit Kodam XII/Tanjungpura, juga untuk mempererat  hubungan kekeluargaan antara atasan dan bawahan, pimpinan dan anggota dengan tidak menghilangkan etika dalam dinas keprajuritan, “ ucap Aris pada sejumlah wartawan.

Senam bersama ini juga diikuti oleh Perwira Ahli Pangdam XII/Tanjungpura, para Asisten Kasdam XII/Tanjungpura, LO AL, LO AU, para Kabalak jajaran Kodam XII/Tanjungpura dan Dandim 1207/BS serta Persit Kartika Candra Kirana Kodam XII/Tanjungpura./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *