Gara-Gara 4 Juta, Rudi Tewas Gantung Diri

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM Warga Jalan HRA. Rahman, Komplek Pawan permai, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat digegerkan dengan  ditemukannya mayat Rudi Halim (45) tewas gantung diri di dalam kamar.

Islustrasi/ist
Islustrasi/ist

Menurut keterangan Ahau salah seorang saksi mata mengatakan kejadian sekitar pukul 15.00 Wib Senin sore (24/10/16), usai cek cok dengan ibu kandungnya. Korban yang di duga ingin meminta uang sebanyak Rp. 4 juta, merasa tidak mendapatkan uang yang diinginkan korban pergi meninggalkan rumah.

“Saat itu saya datang karena saya mendengar ada keributan, sesampainya saya dirumahnya namun korban langsung pergi untuk menjemput anaknya pulang sekolah sembil membentak saya. Dan tidak lama kemudian korban kembali setelah menjemput anaknya terus naik ke lantai 2 rumahnya yang merupakan kamar miliknya, ” kata Ahua yang juga merupakan paman korban.

Berselang beberapa waktu kemudian, lanjut Ahua mengatakan dirinya bersma Ketua Rt setempat dan dibantu warga untuk melakukan pengecekan kamar korban, karena setelah pulang dari menjemput anaknya, korban tidak kunjung keluar dari kamar.

“Ya karena kita takut terjadi apa-apa kepada korban maka kita buka paksa kamar korban, setelah dilakukan pengecekan ternyata korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung dengan tali terikat pada lehernya. Atas kejadian tersebut pihak keluarga beserta Rt melaporkan kejadian ke pihak Kepolisian, ” terangnya.*/ (and/abePKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *