Farewell Tenis Lapangan Irdam XII/Tpr

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK – Inspektur Kodam  (Irdam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf  Didied Pramudito membuka Farewell Tenis Lapangan Irdam XII/Tpr di Lapangan Tenis Komplek Palapa Jl. A. Yani Pontianak. Pertandingan digelar selama  dua hari, 12 hingga 13 Juli 2016 diikuti oleh Perwira menengah jajaran Kodam XII/Tpr.

Menurut Kolonel Didied, dipilihnya tenis karena banyak Pamen dari jajaran Kodam XII/Tpr yang sangat menyukai olah raga tenis ini.

Ia berharap, Farewell tenis dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sportivitas prajurit selain itu kedepan cabang olah raga tenis dapat menciptakan bibit berbakat dan mampu mengharumkan Kodam.

Sebagai pertandingan pembuka mempertemukan pasangan Kapuskodal dengan Wakajasdam  berhadapan dengan pasangan Kabekangdam berpasangan dengan Pamen Kodam yang dimenangkan oleh pasangan Kapuskodal dengan Wakajasdam.

Sedangkan dalam pertandingan Final memperebutkan juara satu mempertemukan Pa Sahli Pangdam XII/Tpr bidang sosial budaya Kolonel Inf Khairul Anwar berpasangan dengan Mayor Caj Derek berhadapan dengan Kasetum Kodam XII/Tpr Letkol Inf Hendri Batara berpasangan dengan lettu Caj joandri dengan skor 7 : 5.

Diakhir kegiatan dilakukan pembagian door prize bagi para pemenang dan pendukung farewell tenis yang diberikan langsung oleh Irdam XII/Tpr Kolonel Inf Didied Pramudito./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *