Enbun Ma’rufah Nyaman di Film Tapi Tetap Fokus Kuliah

Enbun-Ma’rufah-istJAKARTA – Sibuk dengan pekerjaan modelling dan film, Enbun Ma’rufah berusaha tetap fokus menyelesaikan kuliahnya. Dara cantik yang kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia ini berharap sidang skripsinya lancar pertengahan tahun ini.

“Aku kuliah di jurusan Bioteknologi, hal yang jauh dari dunia akting. Masuk dunia akting merupakan keberuntungan banget bagiku” tutur Enbun yang lahir pada 19 April 1993.

Memulai karir di dunia modelling pada tahun 2008 untuk majalah Hair Ideas, karirnya terus berkembang hingga mendapatkan kesempatan untuk ikut film “Isyarat” pada tahun 2013.

“Kemudian setelah itu aku main di film “Supernova” pada 2014, terus “Dibalik 98″ dan alhamdulillah pertengahan tahun ini aku main film bergenre horor berjudul “Tarot” dari Soraya Film” ucap Enbun.

 “Sekarang saya sibuk dalam shooting FTV Indosiar tapi kadang ikut main FTV juga di stasiun TV lain” ungkap Enbun.

Telah banyak judul FTV dimana Enbun telah memperlihatkan kemampuan bakatnya di dunia akting seperti Ramalan Bokis, Bebebku Barbie Chubby, Sakitnya Dibohongi Suami dan judul lainnya.

“Fokus kedepannya aku mau kerkarir di artis tapi juga mau membuat usaha dibidang penelitian Bioteknologi sesuai background akademisku. Hasil jerih payah di dunia artis akan aku buat usaha dibidang ini” ucap Enbun mengakhiri wawancara./manshoot/R-I

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *