Edi Rusdi Kamtono Hadiri Halal Bi Halal PMBK

Edi Rusdi Kamtono Wakil Wali Kota Pontianak photo bersama warga Minang./ hendri
Edi Rusdi Kamtono Wakil Wali Kota Pontianak photo bersama warga Minang./ hendri

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Halal Bi Halal yang dilaksanakan Persatuan Pemuda Minang Bumi Khatulistiwa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat Minang yang ada di Kalimantan Barat, khususnya di kota Pontianak, Rabu (24/8/2016) malam berlangsung meriah penuh keakraban.

Adapun kegiatan dilaksanakan Pontianak Convention Center ( PCC ).  Terlihat hadir pada acara tersebut wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, wakil  Ketua DPRD kota Pontianak Firdaus serta para undangan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Edi Rusdi Kamtono mengatakan, Pemuda Minang Bumi Khatulistiwa, sangat kreatif dengan digelarnya kegiatan ini dapat terjalin silahturahmi antar  para pemuda Minang untuk menyatukan masyarakat Minang yang ada di Kalbar, khususnya yang ada di Pontianak.

Kata Edi, pastinya memberikan nilai positif yang sangat baik melalui tali silaturahim untuk bersama-sama  membangun kota Pontianak dan Kalbar ini yang lebih baik kedepan.

Ditempat yang sama Ketua Umum Pemuda Minang Khatulistiwa, Suhendri Jaya menjelaskan, kegiatan ini laksanakan untuk menyambung tali persaudaraan antara masyarakat Minang yang ada di Sumatra Barat dan masyarakat  Pemuda Minang yang ada di Kalimantan Barat.

“Saya harapkan kedepannya Pemuda Minang lebih eksis dan kami berharap kepada Pemuda Minang agar bisa aktif untuk membantu pemerintah kota Pontianak, agar bisa ikut serta dalam pembangunan daerah serta dapat  membantu  perpanjangan tangan pemerintah,” ucap Suhendri./ Henri/ Abe PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *