Duet Hasbullah-Edi Sitorus

PAN dan Demokrat Saatnya Pimpin Kota Depok

Pan dan Demokrat layak pimpin Depok (Ist)
Pan dan Demokrat layak pimpin Depok (Ist)

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK-Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Depok pada Desember 2015 mendatang, dinilai duet pasangan Hasbullah Rahmat (Has)- Edi Sitorus (Bang Edi) ini memiliki elektabilitas sangat baik. Susuai hasil survei dari masyarakat menunjukan bahwa duet pasangan tersebut memang diinginkan warga Depok.

 “Artinya, sudah barang tentu kita siap mendukungnya pasangan Hasbullah-Edi Sitorus jika hasil survei mereka membuktikan bahwa mereka benar-benar didukung seluruh warga Depok,” ujar Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Azhari Azhar kepada wartawan, Rabu (29/4/2015), di ruang kerjanya.

Dia menjelaskan, bahwa F-PAN dan PAN sebagai partai hanya memiliki calon tunggal dalam Pemilukada, yakni Bang Has. Tidak ada calon lain selain dirinya. Mengenai apakah penempatan Bang Has sebagai calon walikota merupakan harga mati. Namun semua itu masih dapat dikomunikasikan dengan teman koalisi.

“Pada hakekatnya, DPD PAN sudah memutuskan bahwa Bang Has adalah calon walikota satu-satunya yang diusung. Namun, semuanya kembali pada hasil survei yang akan dilakukan koalisi besar nanti. Semuanya masih dapat berubah, yang tidak dapat berubah nama calonnya saja yakni Bang Has,” jelas Azhari.

Azhari juga menambahkan, bahwa di parlemen pun F-PAN telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai yang sejalan seperti Fraksi Partai Demokrat (FPD), Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP), dan Fraksi Partai Restorasi Nurani Bangsa (RNB). Semua fraksi tersebut siap mensukseskan pembangunan koalisi kapal besar.

“Bahkan semua fraksi tersebut sudah siap duduk bersama membangun koalisi kapal besar yang kokoh untuk mensejahterakan masyarakat Depok. Hanya saja kita belum melakukan komunikasi dengan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Golkar,” ujarnya.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *