Dua Oknum Pejabat Eselon II Sintang Nyaris Adu Otot

PKP, SINTANG– “Mulutmu Harimau-mu” demikian satu kiasan untuk menggambarkan peristiwa yang terjadi pada dua pejabat Pemkab Sintang, Selasa (17/03). Dua pejabat yang hampir adu fisik ini berinisial HH dan LR terjadi disebuah kantin tak jauh dari kantor Bupati, dan disaksikan oleh beberapa pengunjung dan staf Pemkab.

ILUSTRASI
ILUSTRASI

Peristiwa bermula ketika HH yang lebih dulu mampir di kantin tersebut. Setelah ngobrol beberapa saat, HH bermaksud akan pulang. Namun dirinya urung untuk pulang dan bercerita mengenai LR.

Menurut HH, LR tak mau berjabat tangan dengannya. Entah kebetulan, LR yang diceritakan HH datang juga ke kantin dengan 2 orang temannya. Begitu masuk ke kantin, LR langsung bersalaman dengan orang yang ada dikantin itu. Sementara HH yang berdiri dekat pintu memang tak disalami oleh LR.

Kemudian HH mengeluarkan ucapan yang bernada sindiran yakni “reboisasi” kepada LR. Awalnya LR tidak menanggapi ucapan tersebut, namun HH kembali mengucapkan kata tersebut dan membuat LR menanggapi kata-kata tersebut.

 ” Saya begini karena otak dipergunakan, tidak seperti kamu!” ucap LR yang gerah dengan sindiran dari HH.

Saat LR menjawab sindiran, HH saat itu sudah akan meninggalkan kantin, namun karena tidak terima kata-kata yang diucapkan LR, HH masuk dan akan menuju langsung ke arah LR namun dihalangi oleh beberapa orang yang kemudian menariknya keluar. HH tetap berupaya untuk masuk, tetapi tetap dihalangi dan disuruh masuk ke dalam mobilnya. (*kn)/WjS/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *