Dua Kades Lampung Timur di Duga Lakukan Korupsi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Lampung Timur ) – Terkait dengan Program Dana Desa di Kabupaten Lampung Timur, pada tahun 2016 lalu, dua Kepala Desa Lampung Timur diduga masyaratnya telah melakukan tindak pidana korupsi.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Palapa Sakti Nusantara Pemersatu Bangsa (LPSN-PB) KabupatenLampung Timur. Drs. Mukaram Sanjaya mengatakan bahwa pihaknya bisa membuktikan tindak pidana korupsi tersebut dengan temuan yang berhasil di kumpulkannya.

”Terdapat dua Kepala Desa yang diduga melakukan korupsi yaitu Kades Muara Jaya Kecamatan Muara Jaya Kabupaten Lampung Timur dan Kades Taman Bugo Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur,

Dirinya mengungkapkan, saat ini kedua Kades tersebut telah dilaporkan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung timur karena terlibat kasus dugaan korupsi dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan Onderlagh.

“Jalan Onderlagh tidak sesuai dengan kontrak kerja, bahkan terdapat banyak pengurangan-pengurangan volume kegiatan,” tutup dia

Ketika Postkotapontianak.com berusaha menemui kedua Kades tersebut, untuk melakukan konfirmasi terkait dengan dugaan korupsi yang dilakukannya, kedua Kades tersebut tidak berada di kantor./(Bur/ Hn).

( Foto Papan proyek dan pekerjaan./ Burhanudi )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *