DPRD Kubu Raya Siap Lakukan Tes Urin

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya) – ketua komisi I DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah mengatakan bahwa pihaknya sangat siap jika Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalbar ingin melakukan tes urine kepada seluruh jajaran DPRD Kubu Raya.

” kita siap jika dilakukan tes urine karena hal ini juga berbanding lurus dengan program pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk mencegah maraknya peredaran narkotika di kawasan Kabupaten Kubu Raya,” ujar dia

Dirinya menilai, tes urine yang dilakukan kepada pihaknya ini akan semakin menguatkan bahwa disetiap pemerintahan tidak boleh terlibat dalam penyalahgunaan narkotika.

“Hal ini juga berlaku sama seperti yang sudah dilakukan BNN Provini Kalbar saat melakukan tes urin kepada para PNS di Kabupaten Kubu Raya beberapa waktu yang lalu.

“Selain itu, tes urin ini juga menandakan bahwa daerah Kabupaten Kubu Raya adalah salah satu kawasan yang bebas dari penyalahgunaan narkotika,” ucap dia

Didiknya menghimbau kepada seluruh aparatur sipil negara untuk tidak menggunakan bahan berbahaya seperti narkotika.

“Ini akan berdampak buruk, baik itu kepada penggunanya maupun kepada pengedarnya. Maka dari itu, hindari penyalahgunaan narkotika untuk hidup yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

(Viky)

Foto Agus Sudarmansyah Saat Ditemui / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *