DPD Partai Demokrat Kalbar Gelar Rakerda untuk Persiapan Pilkada Dan Pileg

POSTKOTAPONTIANAK. COM

( PONTIANAK ) – Partai Demokrat Kalbar menggelar rapat kerja daerah  (Rakerda) untuk pemenangan Pilkada 2018 serta Pemilu Legeslatif 2019.

Rakerda tersebut ini dihadiri oleh ketua DPD dan DPC Partai Demokrat se- kalbar serta kader partai yang juga mantan wakil gubernur kalbar Christiandy Sanjaya dan Mantan Bupati Sekadau Simon Petrus.

Acara Rakorsus digelar di Hotel Transera Pontianak senin (09/04/2018)
Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Suryadman Gidot Dalam sambutanya mengatakan “Kita akan membahas penguatan organisasi partai dalam target pemenangan pilkada kalbar 2018 dan juga terget Pemilu 2019,”berdasarkan survei, partai Demokrat kalbar berada di posisi angka 3 persen, artinya sudah menurun dari sebelumnya di posisi 10 persen.

Jika saat ini kita tidak bergerak untuk membenahi struktur dari tingkat DPC, PAC sampai ke pengerus ranting bukan mustahil ini merupakan ancaman bahaya untuk pilkada dan pileg mendatang.

Karena saat sekarang semua partai politik peserta pemilu mulai berbenah dalam urusan tahapan seleksi calon legeslatif untuk tahun 2019.

Gidot yang juga maju sebagai calom wakil Gubernur kalbar menegaskan mulai sekarang DPD dan DPC partai Demokrat yang ada di kalbar segera melakukan langkah cepat dalam menseleksi anggota dan kader partai yang akan mencalonkan dirinya di pileg mendatang namun dalam proses nya harus lah sesuai dengan aturan jangan asal pilih caleg.(pkp/taher).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *