DPC PD Mempawah Peringati HUT ke 14

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MEMPAWAH-Partai Demokrat akan merayakan hari ulang tahunya ke-14 pada 9

Wakil Ketua DPC PD Kab. Mempawah Surya Mochlis (Jaket Biru)./US
Wakil Ketua DPC PD Kab. Mempawah Surya Mochlis (Jaket Biru)./US

September besok. Tepatnya Rabu (9/9/2015) besok Partai yang dipimpin oleh Presiden dua periode di Republik ini Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) genap berusia ke-14.

Menurut Surya Mochlis selaku Wakil Ketua DPC Pertai Demokrat Kabupaten Mempawah, kepada “Postkotapontianak.com” mengatakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat besok (Rabu, 9/9) setiap DPD, DPC melaksanakan apel bendera tepat jam 09.00 pagi dan dilanjukan dengan pemotongan tumpeng secara serentak seluruh Indonesia.

Katanya, hal tersebut sesuai dengan arahan dari DPP Partai Demokrat. Selain itu kegiatan HUT tersebut segera dilaporkan kepada DPP berupa foto-fota.

Dihimbau seluruh kader untuk memasang bendera Partai Demokrat di depan rumahnya. Setiap kader dan Pengurus selama bulan September gunakan pin Demokrat atau kemeja Demokrat sebagai tanda cinta Partai, ucap Mochlis.

Lanjut dia, sehubungan dengan Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 14, maka dengan ini DPC Prtai Demokrat Mempawah mengundang semua anggota pengurus partai Demokrat pada hari Rabu, 9 September 2015, jam : 09.00 wib, yang bertempat kantor DPC Partai Demokrat Mempawah dengan pakaian baju Demokrat./ US-PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *