DPC PD Kabupaten Mempawah Peringati HUT Partai Demokrat Ke-17

Foto bersama saat HUT Partai Demokrat Kabupaten Mempawah./ foto : dok PKP.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Partai yang dipimpin oleh Presiden dua periode di Republik ini Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) genap berusia ke-17  tahun.  Minggu  tanggal 9 September 2018 merupakan Hari Ulang Tahun Partai.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Mempawah menggelar HUT Partai. Selain itu  juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bapak  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang  berulang tahun ke-69 pada Minggu (9/9/2018).

Pada  9 September 2018 Partai Demokrat genap 17 tahun.  Partai Demokrat juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17 yang langsung di pimpin oleh Ermin Elviani, SH, Ketua DPC PD Mempawah berlangsung hikmad, Minggu,  (9/9/2018).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di sekretariat Partai Demokrat Mempawah.

Acara tambah meriah dengan dilanjutkan pemotongan Tumpeng. Terlihat para Pengurus DPC, Kader serta Simpatisan Partai meramaikan kegiatan tersebut dengan suasana penuh keakraban.

Selain itu kata Evi sapaan akrab, dirgahayu Partai Demokrat ke 17 ini merupakan moment yang tepat bagi kita keluarga besar  partai untuk lebih berbenah dan membawa suatu perubahan ke arah yang positif untuk memajukan dan membesarkan partai.

“ Mari kita berbuat untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap kemajuan Kabupaten Mempawah,” imbuh Ermin Elviani yang juga sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Kalbar./*

Abe PKP / POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *